slide me

Sabtu, 12 Juni 2010

Lorenzo Dedikasikan Podium buat Rossi

Foto:Jorge Lorenzo mengenakan kostum kuning berinisial Valentino Rossi sebagai bentuk dukungannya terhadap rekan setimnya yang tengah cedera/Daylife


MUGELLO - Pembalap FIAT Yamaha Jorge Lorenzo turut bersimpati dengan cedera yang dialami Valentino Rossi. Untuk itu, pembalap muda asal Spanyol ini mendedikasikan keberhasilannya finish kedua di GP Italia, Minggu malam tadi, untuk rekan setim sekaligus rival terkuatnya itu.

Dalam balapan tersebut, Rossi memang harus absen karena mengalami cedera patah kaki yang dialaminya pada sesi free practice II. Insiden ini pun membuat juara dunia sembilan kali ini diprediksi bakal absen hingga enam pekan ke depan.

Tanpa kehadiran Rossi yang telah meraih tujuh kemenangan di Mugello, pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil tampil sebagai yang terbaik dengan merebut podium pertama. Sementara Lorenzo hanya mampu finish di posisi dua.

Meski hanya finish di posisi dua, Lorenzo tetap puas, karena mampu menjaga posisinya di puncak klasemen dengan raihan 90 poin. Namun yang lebih membuatnya bahagia, ia bisa mendedikasikan keberhasilannya naik podium untuk Rossi. Sebagai bentuk dukungannya, Lorenzo naik podium dengan menggunakan kaos kuning bertuliskan inisial The Doctor “VR”, plus nomor motor keramatnya “46”.


sumber


okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar